Marc Marquez Sambut Penonton Parade Pembalap Moto GP dengan Burnout

Rabu, 16 Maret 2022 18:16 WIB

Share
Marc Marquez Sambut Penonton Parade Pembalap Moto GP dengan Burnout
Marc Marquez dengan aksi burnout di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. ([email protected])

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Parade Moto GP 2022 yang berlangsung hari ini atau Rabu (16/3/2022), memang banyak menarik perhatian masyarakat.

Banyak masyarakat yang sengaja datang untuk menyaksikan parade tersebut.

Dilepas oleh Presiden Jokowi di Monas, para pebalap Moto GP itu lakukan aksi konvoi di jalanan ibu kota dengan kecepatan pelan sambil menyapa masyarakat yang menontonnya.

Pebalap Honda asal Spanyol, Marc Marquez (29) beri tontonan burnout di sela-sela aksi konvoinya di Jalan MH. Thamrin, tepatnya di Perempatan Gedung Sarinah, Rabu (16/3/2022).

Sekadar informasi, burnout adalah sebuah teknik motor dalam keadaan berhenti, namun ban belakang tetap berputar di tempat.

Aksi burnout ini memang kerap dilakukan pebalap sebagai ungkapan bahagia ketika menjuarai sebuah balapan. 

Salah seorang penonton, Alika (23) misalnya kepada Poskota.co.id mengatakan, dirinya merasa terhibur dengan aksi pebalap bernomor 93 itu.

“Senang banget sih bisa liat Marquez langsung kaya gitu, apalagi dikasih tonton aksi kayak gitu yang biasanya nonton di tv aja.” ujar Dia saat diwawancarai di Jalan MH. Thamrin, Rabu (16/3/2022).

“Ganteng banget sih, gak beda jauh kayak yang di tv.” tukas dia.

Sementara itu, tak berbeda jauh dengan Alika, Reza (25) mengungkapkan, dirinya merasa tercengang melihat aksi The Baby Alien.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar