Heboh Penyanyi Lawas Dina Mariana Diculik, Begini Faktanya

Jumat, 18 Maret 2022 14:04 WIB

Share
Penyanyi lawas Dina Mariana. (Foto: Instagram/@dinamarianahs)
Penyanyi lawas Dina Mariana. (Foto: Instagram/@dinamarianahs)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Publik dihebohkan dengan kabar penyanyi lawas Dina Mariana diculik di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2022)

Informasi yang didapat Jakarta.Poskota.co.id, Dina Mariana diduga diculik usai menghadiri acara di sebuah kafe di Menteng.

Pasalnya, saat sang suami menjemput Dina Marina, tidak menemukan sang istri di lokasi tersebut.

"Dina Mariana diculik orang, kemungkinan dihipnotis," kata pihak keluarga dalam pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Jumat (18/3/2022).

"Sampai saat ini Dina belum kembali. Jika ada info, harap menghubungi suami Dina di nomor 081808877001," pinta pihak keluarga Dina Mariana.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sam Suharto mengatakan, bahwa informasi Dina Mariana diculik adalah tidak benar.

"Yang bersangkutan ada di rumah saudaranya di Kelapa Gading, ini hanya miskomunikasi saja," kata Sam, Jumat.

Dikatakan, pihak keluarga Dina Mariana sempat melaporkan kasus tersebut ke Polsek Metro Menteng. Namun, kini sudah dihentikan.

"Begitu ada laporan, kita telusuri dan yang bersangkutan ternyata ada di rumah saudaranya di Kelapa Gading. Jadi kasus sudah selesai,'' tukasnya. (adam)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar