Innalillahi, Jamaah Pengajian Ustadz Adi Hidayat Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Pandeglang 

Sabtu, 19 Maret 2022 12:21 WIB

Share
Korban tewas tabrak lari di Jalan Raya Pandeglang-Labuan. (Foto: Ist)
Korban tewas tabrak lari di Jalan Raya Pandeglang-Labuan. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Salah satu jamaah pengajian Ustadz Adi Hidayat tewas kecelakaan di wilayah Pandeglang, Banten.

Korban, Dede Fauzi Romadhon (24), warga Kecamatan Menes. Korban menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, pada Jumat (18/3/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, korban tengah mengendarai sepeda motor vespa dari arah Labuan, arah arah Pandeglang.

Korban diketahui hendak menghadiri acara pengajian Ustad Adi Hidayat di Masjid Agung Pandeglang. Namun, sebelum bertemu dengan Ustad Adi, korban mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Benar, itu kejadian kemarin. Dari keterangan para saksi korban hendak menghadiri acara pengajian Ustad Adi Hidayat di Pandeglang,'' kata Kanit Gakum Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Enjang Sutisna saat dikonfirmasi Jakarta Poskota.co.id, Sabtu (19/3/2022).

Dikatakan, kejadian bermula saat korban melaju dari arah Labuan menuju arah Pandeglang, saat di tempat kejadian perkara (TKP) atau Kampung Kadu Pinang, korban berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya dan tabrakan tidak dapat terhindarkan dengan kendaraan dari arah sebaliknya.
   
Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang.

"Kita belum mengetaui korban ini terlibat kecelakaan dengan siapa, karena di lokasi kejadian tidak ada saksi mata yang melihat jelas korban bersenggolan dengan siapanya," kata Enjang.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan yang menewaskan Dede Fauzi Romadhon ini.

"Saat ini kita masih lidik, semoga ada titik terangnya," pungkasnya.

Diketahui, Ustadz Adi Hidayat menjadi penceramah dalam acara Tabligh Akbar dan peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW 1443 H di Masjid Agung Pandeglang pada Jum'at (18/3/2022) pukul 13.00 WIB. (yusuf permana)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler