Perempat Final Liga Champions: Chelsea Punya Lawan Berat

Sabtu, 19 Maret 2022 09:35 WIB

Share
Selebrasi pemain Chelsea setelah menekuk Lille 2-1 pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions. (Foto Twitter/@chelseafc)
Selebrasi pemain Chelsea setelah menekuk Lille 2-1 pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions. (Foto Twitter/@chelseafc)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Undian babak perempat final Liga Champions 2021/2022 rampung digelar. Hasilnya, beberapa tim besar Eropa akan saling berhadapan untuk menjadi yang terbaik di benua biru.

Liga Champions baru saja menyelesaikan babak 16 besar beberapa waktu lalu. Chelsea dan Villarreal menjadi dua tim terakhir yang maju ke babak delapan besar.

UEFA menggelar undian babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss pada Jumat (18/3/2022) sore WIB.

Ada beberapa laga big match yang akan tersaji. Juara bertahan Chelsea akan menghadapi peraih trofi Liga Champions terbanyak, Real Madrid.

Chelsea lolos usai menyingkirkan Lille di babak 16 besar dengan agregat 4-1. Sementara Real Madrid menundukkan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2.

Ini menjadi pertandingan spesial bagi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Pasalnya juru taktik asal Italia itu juga pernah menangani The Blues.

Selain itu ada juga laga big match antara Manchester City vs Atletico Madrid, dua tim yang ditangani oleh pelatih kelas dunia yakni Pep Guardiola dan Diego Simeone.

Yang menarik di sini adalah ini kali kedua Atletico bertemu tim Manchester di ajang Liga Champions musim ini. Sebelumnya di babak 16 besar lalu, Los Rojiblancos juga bersua Manchester United yang berhasil mereka singkirkan.

Di pertandingan lainnya Bayern Munchen akan menghadapi wakil asal Spanyol yakni Villarreal. Bayern tidak boleh menganggap enteng Villarreal. Pasalnya tim besutan Unai Emery baru saja menyingkirkan tim besar Italia, Juventus.

Sementara itu Benfica harus menghadapi laga sulit. Tim asal Portugal ini bakal mencoba kekuatan raksasa Inggris, Liverpool. 

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler