Biadab, Ayah di Balaraja Tega Cabuli Anak Angkatnya dari Usia Tujuh Tahun 

Selasa, 22 Maret 2022 14:48 WIB

Share
Pelaku saat di Mapolsek Balaraja. (Foto: Poskota/Veronica)
Pelaku saat di Mapolsek Balaraja. (Foto: Poskota/Veronica)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang ayah, DA (45), tega melakukan perbuatan bejat terhadap anak angkatnya sejak korban berusia tujuh tahun. Saat ini korbah sudah duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) kelas dua.

Perbuatan DA itu terbongkar setelah korban melaporkan perbuatan ayah angkatnya itu kepada sang ibu kandung. Ibu korban kemudian melaporkan perbuatan DA kepada aparat berwajib.

"Dari pengakuannya dia mencabuli korban sejak usia tujuh tahun. Saat itu pelaku hanya meraba bagian dada korban,'' kata Kapolsek Balaraja, Kompol Heri Fitriyono, Selasa (22/3/2022).

Kepada penyidik, DA mengaku melakukan perbuatan tersebut tidak dengan secara memaksa. 

"Jadi modusnya pertama main-main, terus peluk-peluk korban dan lama-lama tangannya masuk ke baju korban dan meraba bagian dada korban," ungkapnya.

Diketahui, DA dan istrinya telah mengasuh korban dan adiknya sejak kecil. Pasalnya, ibu korban yang merupakan single parent harus bekerja untuk membiayai hidup kedua anaknya.

"Pelaku dan istrinya itu awalnya kasihan dengan ibu korban karena harus bekerja. Berhubung anak mereka cuma satu dan sudah besar, makanya mereka bersedia untuk mengasuhnya,'' tukasnya. (veronica prasetio)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar