Terima Uang Doni Salmanan, Rizky Billar Hari ini Dicecar Penyidik

Selasa, 22 Maret 2022 15:44 WIB

Share
Terima Uang Doni Salmanan, Rizky Billar Hari ini Dicecar Penyidik
Pesinetron Rizky Billar. (instagram/@rizkybillar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Rizky Billar dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi bodong aplikasi Quotex milik crazy rich asal Bandung, Doni Salmanan, pada hari ini, Selasa (22/3/2022).

Suami dari penyanyi dangdut Lesti Kejora itu akan diperiksa terkait penerimaan uang dari tersangka Doni Salmanan.

"Iya hari ini Rizky Billar agendanya diperiksa," kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri, Kombes Reinhard Hutagaol, Selasa (22/3/2022).

Sekadar informasi, Rizky Billar bersama sang istri, menerima amplop tebal yang berisi uang tunai dalam kurs asing dari Doni Salmanan di hari pernikahannya beberapa waktu lalu. 

Namun, belum diketahui berapa jumlah uang yang diberikan Doni Salmanan kepada pasangan selebritis itu.

Doni Salamanan sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini menghuni di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, selama 20 hari ke depan.

Crazy rich asal Bandung itu dijerat dengan pasal berlapis serta persangkaan terkait judi online, penyebaran berita bohong (hoaks) melalui media elektronik dan atau penipuan/perbuatan curang dan atau tindak pidana pencucian uang (TPPU). (adam)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar