Waduh, Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi di Tangerang Cuma Diskorsing Lima Semester 

Rabu, 23 Maret 2022 17:11 WIB

Share
Waduh, Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi di Tangerang Cuma Diskorsing Lima Semester 
Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), berinisial SB hanya diberikan sanksi skorsing lima semester.

Informasi yang dihimpun Jakarta.Poskota.co.id, SB diduga melakukan tindakan tidak menyenangkan terhadap salah seorang mahasiswi semester tiga.

Atas kejadian tersebut, pihak kampus dan orang tua korban telah melakukan pertemuan terkait penyelesaian dalam kasus tersebut.

Dari hasil musyarawarah tersebut pihak kampus mengambil tindakan dengan memberikan sanksi berupa skorsing selama lima semester terhadap SB.

"Karena orang tuanya meminta yang bersangkutan tidak diperbolehkan mengajar selama si anak ini masih kuliah. Maka kami berikan sanksi skorsing lima semester," ujar Kabiro Kesekretariatan UMT, Ahmad Nasuhi Yusuf di ruang kerjanya, Rabu (23/3/2022).

Dia berharap, tidak ada kejadian seperti ini dapat kembali terulang.

"Harapan kami, ke depannya tidak ada lagi kejadian serupa. Karena pihak kampus pasti akan menindak tegas jika terdapat pelanggaran,'' tukasnya. (muhammad iqbal)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar