Hasil Liga 1: Persija vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang 1-1

Minggu, 27 Maret 2022 00:00 WIB

Share

Jakarta, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta dan Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 di pada pekan ke-33 Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Sabtu (26/3/2022) 

Persija mencetak gol lebih dulu melalui Taufik Hidayat. Tak lama berselang Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan melalui Herman Dzumafo.

Di menit awal, Persija langsung mendapat peluang emas melalui Taufik Hidayat di dalam kotak penalti Bhayangkara FC.

Namun tendangan Taufik yang sudah berhadapan dengan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, masih bisa dihalau sang penjaga gawang.

Menit ke-7 giliran Bhayangkara FC yang mengancam gawang Macan Kemayoran. Tendangan keras Melvin Platje masih bisa dibendung kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Setelahnya baik Persija maupun Bhayangkara FC tetap saling berganti melakukan serangan. Alhasil kedua tim sukses mencetak gol dalam waktu lima menit.

Persija unggul lebih dulu lewat gol Taufik Hidayat pada menit ke-20. Gol berawal dari umpan Rio Fahmi dari sisi kanan pertahanan Bhayangkara FC.

Taufik yang menerima umpan itu mampu memaksimalkan dengan mencetak gol melalui tendangannya.

Keunggulan Persija hanya bertahan lima menit. Herman Dzumafo berhasil membuat Bhayangkara FC menyamakan skor menjadi 1-1.

Gol Dzumafo tercipta melalui sundulan, setelah dirinya menerima umpan dari sisi kiri pertahanan Persija.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar