Dua Bocah ABG Rampas HP saat Korban Bermain Game Online

Senin, 28 Maret 2022 17:43 WIB

Share
Dua Bocah ABG Rampas HP saat Korban Bermain Game Online
Indra (40) ayah bocah yang menjadi korban perampasan hp dua ABG bersenpi. (foto: poskota/pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ada-ada aja kelakuan dua bocah ABG di Kebon Jeruk, Jakarta Barat karena merampas handphone milik anak usia di bawah umur. Lokasinya di Jalan T1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (26/3) pukul 20.15 WIB.

Dua ABG nakal ini bahkan sempat menodongkan senjata api (senpi) ke kepala korban berinisial A (13). Indra (40) sang ayah korban mengungkapkan, insiden ini dialami A saat bermain game online bersama dua temannya di tepi jalan samping rumahnya.

"Anak-anak lagi pada main, tau-tau ada satu kendaraan yang tiba-tiba langsung mepet anak-anak," ujarnya kepada Poskota saat ditemui, Senin (28/3).

Berdasarkan pengakuan A, Indra menuturkan bahwa anaknya itu ditodong senpi oleh dua pelaku. Nahas dua ponsel Samsung A20 raib digondol perampas tersebut.

"Tapi saya ga tau itu beneran pistol beneran atau enggak. Katanya sih memang anak saya sempat ditodongin pistol," jelasnya.

"Yang di bawa kabur satu hape, itu hape anak saya. Yang lain hapenya gak diambil, cuma hape anak saya," sambungnya.

Indra menambahkan, pihaknya telah melaporkan peristiwa perampasan yang dialami oleh anaknya kepada polisi pada Minggu (27/3).

"Sudah lapor polisi. Kemarin malam (Minggu) lapor. Saya ada suratnya," bebernya.

Terpisah, korban berinisial A (13) mengatakan saat itu dirinya sedang bermain game bersama dua temannya.

Korban yang sedang duduk sambil bermain gadget itu tiba-tiba saja dihampiri oleh dua orang dengan menggunakan sepeda motor beat warna putih.

Halaman
Reporter: Khalied Malvino
Editor: Khalied Malvino
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar