Satu Rumah Terbakar, Sudin Gulkarmat Kelapa Gading Kesulitan Akses Jalan Sempit

Senin, 28 Maret 2022 17:10 WIB

Share
Satu Rumah Terbakar, Sudin Gulkarmat Kelapa Gading Kesulitan Akses Jalan Sempit
Sudin Gulkarmat Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) dibantu warga setempat memadamkan api pada satu rumah di Jalan Kelapa Gading Timur, Kelurahan Kelapa Gading, Kecamatan Kelapa Gading, Jakut, Senin (28/3).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Akibat korselting listrik, satu rumah di Jalan Kelapa Gading Timur, Kelurahan Kepala Gading, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) ludes terbakar, Senin (28/3).

Petugas Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakut sempat kesulitan mengakses lokasi kebakaran lantaran sempitnya jalan tersebut.

“Akses ke sini sangat sempit, makanya kita atur dulu mobil-mobil yang masuk,” ujar Kasektor Sudin Gulkarmat Kecamatan Kelapa Gading, Idris.

Menurut Idris, bahwa pihaknya kali mendapat informasi dari warga yang datang ke kantor mengenai kebakaran.

“Awalnya ada orang datang ke kantor, lapor bahwa terjadi kebakaran di wilayah sini kurang lebih jam 13.19 WIB. Kemudian kita kerahkankan enam unit mobil Damkar dari wilayah Kelapa Gading,” sambungnya.

Ketua RT02/02, Kelurahan Kelapa Gading, Muhammad Mudori mengatakan, bahwa rumah yang terbakar dalam kondisi kosong sedang ditinggal penghuni.

Ia pun bersukur petugas dengancepat menangani sehingga api tidak menyambar ke rumah-rumah lainnya. Muhdori juga mengatakan terjadinya kebakaran, dirinya dan warga lainnya sempat panik.

“Pas banget juga deket rumah saya, saya buru-buru ngamanin keluarga saya,” pungkasnya.

Reporter: Khalied Malvino
Editor: Khalied Malvino
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar