Warganet Gempar, Ayu Aulia Unggah Foto Bugil!

Senin, 28 Maret 2022 23:08 WIB

Share
Aktris Ayu Aulia. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252)
Aktris Ayu Aulia. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Ayu Aulia kembali bikin geger para penggemarnya. Hal ini terjadi saat ia kembali mengunggah foto terbarunya di akun media sosial miliknya, dengan membagikan potret hitam putih yang terlihat seperti telanjang.

Melalui insta story-nya itu, Ayu menampilkan foto telanjang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Saat itu ia terlihat hanya menutupi kepalanya dengan topi anyam berukuran besar menempel di rambut Ayu yang dibiarkan terurai.

Seolah tahu apa yang diunggahnya akan dihujat, Ayu Aulia buru-buru menenangkan para followers-nya melalui caption. 

"Cuma foto yah jangan pake urat tahannnn aku gak jualan bakso urat soalnya, gak kerja gak makan huhuhuhu," tulis Ayu Aulia, Senin (28/3/2022).

Sejak beberapa waktu belakangan ini, Ayu Aulia memang kerap menjadi perbincangan karena sebelumnya mengunggah foto seksinya sekaligus menandakan dirinya sudah tak memakai hijab lagi. Akibat buka-bukaan itu membuat dirinya terus mendapat hujatan. 

Aksi yang dilakukan oleh Ayu Aulia merupakan rentetan dari kejadian dirinya yang melakukan percobaan bunuh diri. Bahkan gara-gara berbagai kontroversinya, Ayu Aulia dituding sebagai simpanan pejabat. 

Komentar warganet pun semakin pedas dan memenuhi kolom komentar di akun media sosialnya. Menanggapi semua cacian tersebut, Ayu berusaha tetap bersikap kalem.

"Aduh mbakk mbaak gih selamat kembali menjadi lo***i wkwkwkw."
"Indah sekali kata kata nya mbak...." balas Ayu Aulia, kalem. "Sehat terus yah mbak."

Terakhir, Ayu Aulia membicarakan soal kesehatan mental dengan mengunggah kutipan.

"Mental tiap orang itu beda-beda. Ada yang dikerasin dikit langsung overthingking, ada yang dikomentarin dikit langsung insecure. 'Jadi, sebelum bicara pikirkan dulu baik-baik,'" yang dibagikan akun @asiknya_hijrah.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar