Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Kalideres Tingkatkan Keamanan Jelang Ramadan 

Selasa, 29 Maret 2022 18:33 WIB

Share
Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Kalideres Tingkatkan Keamanan Jelang Ramadan 
Polsek Kalideres, AKPB Syafri Wasdar (tengah), saat menggelar giat Subuh keliling bersama warga. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang Bulan Suci Ramadan, Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar, melakukan kegiatan safari Subuh keliling (Suhling) ke masjid.

"Melalui Subuh keliling ini bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama berbagi cerita pengalaman seputar gangguan keamanan ketertiban masyarakat, dan bisa diselesaikan secara kekeluargaan,'' ujarnya kepada Jakarta.Poskota.co.id, Selasa (29/3/2022).

Mantan Kapolsek Sukmajaya ini mengungkapkan, menjelang bulan suci Ramadan dan Lebaran kecenderungan tren angka kerawanan keamanan ketertiban mengalami kenaikan.

"Sebagai bentuk antisipasi naiknya kejahatan menjelang bulan puasa dan Lebaran nanti akan kita tingkatkan lagi patroli di titik rawan, serta dibantu mitra serta warga mengamankan lingkungan dengan ronda malam," tuturnya.

Selain memperkenalkan diri sebagai kapolsek Kalideres yang baru, AKP Syafri memberikan imbauan kepada warga untuk dapat membimbing anak-anaknya jauh dari kasus tawuran.

"Selama bulan puasa kita mengimbau di setiap lingkungan untuk antisipasi tawuran. Jika ada warga memberikan data soal pelaku tawuran ke Polsek Kalideres agar dapat kita datangi dan memberikan konseling pembinaan," tukasnya. (pandi)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar