Jengah KRL Commuter Line Alami Kendala, Warganet Ngeluh ke PT KAI

Selasa, 29 Maret 2022 12:20 WIB

Share
Jengah KRL Commuter Line Alami Kendala, Warganet Ngeluh ke PT KAI
Perjalanan KRL terganggu akibat perbaikan rel. (Foto: Antara)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah layanan KRL Commuter Line Jabodetabek mengalami gangguan sementara, tepatnya di jalur dari dan ke Stasiun Pasar Minggu serta Stasiun Manggarai, Selasa (29/3).

Melalui postingan Twitternya @CommuterLIne, PT KAI Commuter Line lantas memohon maaf atas gangguan layanan tersebut. Pasalnya, gangguan layanan ini membuat para pengguna KRL Commuter Line jengah.

"Terdapat perbaikan wesel di Stasiun Manggarai dan saat ini masih dalam penanganan petugas. Perjalanan KA Pasar Minggu-Manggarai dan Sudirman-Manggarai mengalami pergantian jalur masuk/keluar stasiun. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis @CommuterLine, Selasa (29/3).

"Perjalanan KA mengalami selisih waktu dari jadwal yang sudah ditentukan," sambung postingan tersebut.

Menanggapi gangguan layanan KRL Commuter Line, warganet pun dibuat jengah lantaran waktu tempuh capai tujuan molor beberapa menit.

"Saya perjalanan ke Gondang dari Bojong gede sekitar jam 09.21 yang harusnya sudah sampai sekitar jam 10.25an bahkan beberapa kali tertahan di Cawang, pasar Minggu," tulis akun @Aranikuchan.

"Pantes skrg ketahan lama msk manggarai," cuit @therika21.

Reporter: Khalied Malvino
Editor: Khalied Malvino
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar