Keterlaluan, Pagar JPO di Jalan Letjen S Parman Diembat Pencuri!

Selasa, 29 Maret 2022 17:59 WIB

Share
Keterlaluan, Pagar JPO di Jalan Letjen S Parman Diembat Pencuri!
Penampakan pagar besi JPO di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakbar, yang hilang diembat pencuri. (Foto: Poskota/Pandi)

JAKARTA, POSKOTA,CO.ID - Sungguh keterlaluan fasilitas umum pagar besi jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, diembat pencuri.
 
Parahnya lagi, pagar besi JPO dicuri tidak hanya terjadi di satu titik saja, melainkan ada di beberapa titik.

Pantauan Jakarta.Poskota.co.id, Selasa (29/3/202) sekitar pukul 14.20 WIB, beberapa pagar besi JPO yang berada persis di depan pom bensin samping Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) itu telah hilang.

JPO yang untuk menyeberang dari PN Jakbar menuju ke kantor PLN atau sebaliknya kini kondisinya telah rusak.

Salim, warga sekitar mengatakan, pencurian pagar besi tersebut diduga telah terjadi sejak sebulan belakangan ini. Awalnya, kata dia, hanya melihat tiga titik pagar besi JPO yang hilang.

"Sepertinya sih udah sebulanan mulai hilang. Kemungkinan dicuri ya. Awalnya waktu itu saya pagi lihat di tiga titik udah mulai hilang besinya," ujarnya kepada Jakarta.Poskota.co.id, di lokasi.

Beberapa hari kemudian, lanjut Salim, jumlah pagar besi JPO yang hilang bertambah. Bahkan, besi pembatas yang berada di depan JPO juga digasak pencuri.

"Lama kelamaan besi pagar hilang lagi. Ada enam titik yang hilang, termasuk besi yang di depan JPO ini," tuturnya.

Salim menduga, para pelaku melancarkan aksinya pada malam hari. Sebab pagi hingga sore, dirinya yang bekerja sebagai petugas parkir itu lokasi tersebut tidak ada kegiatan bongkar besi JPO.

"Kemungkinan pencurian dilakukan malam hari ya, karena kan kalo pagi sampe sore jam 5 saya pulang udah nggak di sini," ucapnya.

Salim menambahkan, ketika malam hari di kawasan tersebut memang sepi. Sehingga kemungkinan para pencuri beraksi saat malam hari.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar