Betapa Kayanya Raffi Ahmad, Ronaldinho Diteken Kontrak RANS Cilegon FC

Rabu, 30 Maret 2022 14:52 WIB

Share
Eks megabintang Barcelona dan AC Milan asal Brasil, Ronaldinho dikabarkan meneken kontrak dengan RANS Cilegon FC. (Foto: Ist)
Eks megabintang Barcelona dan AC Milan asal Brasil, Ronaldinho dikabarkan meneken kontrak dengan RANS Cilegon FC. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Eks megabintang sepakbola asal Brasil, Ronaldinho dikabarkan bakal menyambangi Indonesia pada akhir Juni 2022. Legenda Barcelona dan AC Milan itu dilaporkan meneken kontrak dengan klub baru di Liga 1, RANS Cilegon FC.

Kabar itu dibenarkan sang pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dalam acara The Extra Ordinary Story of RANS, Selasa (29/3).Suami dari Nagita Slavina ini membeberkan Ronaldinho segera berkunjung ke Indonesia.

"Akan datang di akhir Juni" ujar Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara (Jakut), dikutip Rabu (30/3).

Menurut Raffi Ahmad, Ronaldinho akan tinggal di Indonesia selama sepekan. Dia juga dijadwalkan untuk bertandang ke dua kota.

"Ada dua kota yang akan didatangi, di Jakarta dan satunya lagi Bali" lanjutnya.

Untuk tanggal pasti Raffi Ahmad belum bisa membeberkan lebih lanjut. Dia mengaku harus terlebih dahulu berkordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketua PSSI Mochammad Iriawan, baik urusan tanggal maupun stadion.

"Stadion mana yanga kan kita pilih, kita juga akan diskusikan dengan Pak Menpora dan Pak Ketum PSSI" ujar Raffi Ahmad.

Di samping itu, Raffi Ahmad berharap kedatangan Ronaldinho akan memicu semakin banyak pemain luar yang percaya dengan dunia sepak bola Indonesia. Raffi juga menilai ini menjadi bukti baru sepak bola Indonesia selangkah lebih baik.

"Kalau ada pemain dunia datang ke sini mudah-mudahan menambah kepercayaan bahwa liga di Indonesia pemain-pemain dunia itu berani main dan datang ke sini, karena sepak bola kita sudah semakin maju" pungkasnya.

Adapun Raffi Ahmad telah menjadwalkan konferensi pers untuk Ronaldinho ketika pemain asal Brazil itu sudah tiba di Indonesia. Baik Menteri Pemuda dan Olahraga maupun Ketua Umum PSSI pun akan kembali turut serta meramaikan konferensi pers tersebut.

Reporter: Khalied Malvino
Editor: Khalied Malvino
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler