Biadab! Paman Cabuli Keponakan di Cengkareng, Keluhkan Vaginanya Nyeri 

Rabu, 30 Maret 2022 17:13 WIB

Share
Biadab! Paman Cabuli Keponakan di Cengkareng, Keluhkan Vaginanya Nyeri 
Pelaku pencabulan diamankan jajaran Polsek Cengkareng. (Foto: Poskota/Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria yang bekerja sebagai karyawan swasta di Cengkareng, Jakarta Barat berinisial SB (29), tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih di bawah umur.

Korban berinisial A (10), mengalami luka pada bagian kemaluannya akibat dicabuli sebanyak kurang lebih lima kali.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari orang tua korban bahwa anaknya menjadi korban pelecehan seksual pada 29 Maret 2022.

"Anaknya kesakitan terus ngadu ke orang tuanya. Ketika divisum ada luka robek pada bagian kelamin. Selanjutnya lapor ke polisi,'' ujarnya kepada wartawan, Rabu (30/3/2022).

Kompol Ardhie menjelaskan, peristiwa terjadi lantaran pelaku kerap menonton film porno, dan korban sering bermain ke rumah pelaku. Padahal pelaku sudah memiliki istri dan anak.

''Dalam aksinya, pelaku menging-imingi uang dan memberikan ponselnya kepada korban agar diam menonton YouTube,'' katanya.

Ditambahkan Kapolsek, dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan pelaku melakukan pelecehan sebanyak lima kali. Pencabulan terjadi di rumah pelaku di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Menurut pengakaun tersangka sudah lima kali melakukan pelecehan. Yang terakhir itu korbannya ngeluh sakit di kemaluan," ucapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 (1) Jo 76e UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun. (pandi)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar