Truk Sampah Tabrak Separator Busway, Ngantuk Ya?

Rabu, 30 Maret 2022 15:52 WIB

Share
Truk Sampah Tabrak Separator Busway, Ngantuk Ya?
Satu unit dump truck menabrak separator bus Transjakarta di Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus) pukul 06.10 WIB, Rabu (30/3). (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengendara roda dua jadi korban kecelakaan usai satu unit truk sampah menabrak separator jalur Transjakarta di Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus) pukul 06.10 WIB, Rabu (30/3).

Kasat Lantas Polrestro Jakpus, Kompol Purwanta mengungkapkan, jajarannya kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut perihal lakalantas tersebut.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam penyelidikan," kata Purwanta dalam keterangannya.

Purwanta mengatakan kejadian berawal ketika dump truck dengan nomor polisi B-9699-JD yang dikemudikan K (48) melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakpus. Kemudian saat sampai di depan gedung Gudang Garam, truk tersebut menabrak separator busway.

"Separator busway tersebut mengenai sepeda motor yang dikendarai WH (25) berjalan searah di jalan tersebut," katanya.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Purwanta menyebut pengendara motor mengalami luka di kaki kanan robek dan wajah.

"Korban dibawa ke RS Islam Cempaka Putih," katanya.

Purwanta mengatakan, dari kejadian itu, pihaknya sudah meminta keterangan saksi. Dia menyebut truk dan motor tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.

"Barang bukti berupa satu unit dump truck dan satu kendaraan sepeda motor, berikut dengan SIM dan STNK," tuturnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar