Usai Bongkar Muat Barang, Ari Brewok Dibacok Tiga Orang Tak Dikenal

Rabu, 30 Maret 2022 17:08 WIB

Share
Usai Bongkar Muat Barang, Ari Brewok Dibacok Tiga Orang Tak Dikenal
Ilustrasi pembacokan menggunakan celurit. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Orang Tak dikenal (OTK) membacok pria di area SBU Marunda, Cilincing, Jakarta Utara (Jakut), Rabu (30/3) dini hari WIB. Insiden ini diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Korban bernama Ari Brewok yang bekerja sebagai pengurus trailer PT Winson Expres Transindo dibacok menggunakan senjata tajam oleh OTK. Pelaku diperkirakan berjumlah tiga orang.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka cukup serius di bagian tangan dan pinggang akibat dari sabetan senjata tajam kemungkinan jenis celurit.

Sebelumnya, korban selesai melakukan pembayaran administrasi bongkar/muat di depo GTM. Selang beberapa waktu kemudian, korban kembali melapor ke pos penjagaan GTM dan melaporkan bahwa dirinya dibacok dengan celurit oleh tiga  orang menggunakan motor Yamaha Nmax hitam berboncengan.

Sontal pihak depo GTM segera melapor ke petugas jaga yang sedang mengatur lalu lintas di Jalan Ambon. Kemudian dilanjutkan menghubungi tim patroli.

Korban lalu dibawa ke RS Koja, Jakut untuk penanganan lebih lanjut di dampingi supir trailer yang juga rekan korban, mengingat luka yang dialami korban cukup parah di bagian tangan dan pinggang.

Reporter: Khalied Malvino
Editor: Khalied Malvino
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar