ABG Disetubuhi Pria Beristri di Taman Sari, Polisi: Korban Berkebutuhan Khusus

Kamis, 31 Maret 2022 18:39 WIB

Share
ABG Disetubuhi Pria Beristri di Taman Sari, Polisi: Korban Berkebutuhan Khusus
Wakasat Reskim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Nicko Purba. (Poskota/Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gadis anak baru gede (ABG) yang disetubuhi pria beristri berinisial S (47), di Taman Sari, Jakarta Barat, diketahui merupakan anak berkebutuhan khusus.

Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban.

"Korban memiliki komunikasi sosial dan kematangan sosial, sehingga tidak sesuai dengan perkembangan usia. Itu hasil pengecekan psikologi," ujar Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Harun di Polres, di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Lanjut dia, pelaku mengambil kesempatan lantaran korban punya berkebutuhan khusus. Sehingga pelaku hingga delapan kali menyetubuhi korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban berusia 17 tahun disetubuhi pria beristri di sebuah hotal di Taman Sari, Jakarta Barat, hingga berkali-kali.

Perbuatan bejat itu diketahui setelah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada sang ibu, IN.

Mendengar kabar tersebut, IN kaget dan sempat menangis. Selanjutnya, melaporkan kasus persetubuhan tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat.

Korban kenal dengan pelaku berawal dari media sosial Facebook sejak satu tahun lalu. Kemudian, keduanya intens bertemu. Bahkan, pelaku sempat meminta izin untuk membawa korban makan.

Akan tetapi, pelaku malah berbuat tidak senonoh terhadap korban. Lantas korban ke sebuah hotel, dan disetubuhi hingga berkali-kali.

Dalam aksinya, pelaku mengiming-imingi uang kepada korban. Pelaku memberikan uang sebesar Rp50 ribu. (pandi)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar