Asyik Main Game Online, Hape Milik Bocah di Joglo Dirampas Jambret

Kamis, 31 Maret 2022 12:02 WIB

Share
Aksi penjambretan terjadi di kawasan Joglo, Kembangan, Jakbar. (Foto: Tangkapan Layar)
Aksi penjambretan terjadi di kawasan Joglo, Kembangan, Jakbar. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang bocah di kawasan Murni Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, menjadi korban penjambretan. Ponsel korban dirampas pengendara motor.

Aksi penjambretan tersebut terekam kamera CCTV, dan viral di media sosial setelah akun instagram @infojoglo mengunggahnya.

"PERAMPASAN HAPE DI JALAN MURNI SIANG BOLONG (BELAKANG MUSHOLA AL-IKHLAS) JOGLO JAKARTA BARAT," tulisnya @infojoglo dalam keterangannya.

Dalam video memperlihatkan pelaku berjumlah dua orang memakai topi berboncengan sepeda motor hendak melintas.

Kedua pelaku kemudian melihat ada seorang bocah yang sedang bermain hape.

Awalnya kedua pelaku tidak menghiraukan, dan langsung pergi melintas. Namun tak lama berselang, keduanya kembali melintas dengan bertukar kemudi.

Saat berpapasan dengan korban, satu pelaku yang dibonceng langsung merampas ponsel korban yang saat itu sedang main game online.

Moro, tetangga korban mengatakan, aksi perampasan ponsel terjadi pada Selasa (29/3/2022), sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban sedang bermain game online melalui ponsel bersama temannya.

"Memang di situ anak-anak lagi pada main hape. Biasanya emang anak-anak pada main hape di situ," ujarnya kepada Jakarta.Poskota.co.id, Kamis (31/3/2022).

Ungkap Moro, peristiwa penjembretan terjadi bukan kali pertama di wilayahnya. Ia mencatat sudah tiga kali terjadi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar