Diiming-imingi Uang, ABG Cantik Disetubuhi Berkali-kali Pria Beristri di Taman Sari

Kamis, 31 Maret 2022 11:31 WIB

Share
Diiming-imingi Uang, ABG Cantik Disetubuhi Berkali-kali Pria Beristri di Taman Sari
Ilustrasi perkosaan. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Pria beristri menyetubuhi seorang anak baru gede (ABG) di Taman Sari, Jakarta Barat. Korban, sebut saja mawar (16) disetubuhi berkali-kali di salah satu hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.
 
Pencabulan diketahui setelah korban bercerita kepada ibu kandungnya. Bagai disambar petir di siang bolong, ibu korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Anak saya cerita kalau dia katanya sudah disetubuhi, nah saya lapor ke polisi untuk mencari keadilan," kata IN di Porles Metro Jakarta Barat, Kamis (31/3/2022).

IN menjelaskan, awalnya anaknya itu kenal dengan pelaku yang sudah berusia sekitar 40 tahunan itu melalui media sosial Facebook sejak satu tahun yang lalu.

Keduanya kemudian intens bertemu. Bahkan, ketika akan diajak ke kamar hotel, pelaku terlebih dahulu ke rumah korban. Ketika ditanya, pelaku beralasan ingin mengajak makan anaknya.

"Anak saya itu awalnya nggak mau sama laki-laki ini, pengennya itu dianggap anak aja karena usianya udah 40 tahunan kan, nah anak saya masih 16 tahun," papar IN.

Namun, bukannya mendapat kasih saya sebagai anak, pelaku justru memanfaatkan hal tersebut untuk menggagahi korban yang masih di bawah umur.

"Ngakunya si udah tujuh kali ngelakuin kayak gitu di kamar hotel di daerah Tamansari," jelasnya.

Tak hanya itu, korban ternyata juga diiming-imingi uang oleh pelaku.

"Anak saya itu kadang dikasih uang sama dia (pelaku). Biasanya di kasih Rp50 ribu, terus di ajak makan gitu," tuturnya.

Terpisah, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat, AKP Reliana Sitompul mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar