Antisipasi Tawuran, Polsek Cengkareng Patroli ke Tempat Tongkrongan Remaja

Jumat, 1 April 2022 11:47 WIB

Share
Polsek Cengkareng saat melakukan kegiatan patroli. (Foto: Poskota/Pandi)
Polsek Cengkareng saat melakukan kegiatan patroli. (Foto: Poskota/Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Polsek Cengkareng untuk mencegah terjadi tawuran melakukan patroli ke tempat tongkrongan para pelajar. Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari.
  
"Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap harinya dengan menyasar lokasi tempat yang menjai tutik kumpul pelajar,'' kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo, di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Rahmad menambahkan, patroli dikakukan mulai rute Jalan Pintu Air hingga Jalan Baru.

"Alhamdulillah dalam patroli tersebut tidak ditemukan barang barang berbahaya dari barang bawaan para pelajar," katanya.

Lanjut dia, patroli yang dilakukan juga memberikan imbauan kepada para pelajar untuk tidak tawuran, membawa senjata tajam, apalagi mengonsumsi minuman keras hingga narkoba.

"Kami memberikan pemahaman kepada para siswa bahwa menguasai senjata tajam saja sudah ada ancaman hukuman pidananya, apalagi digunakan untuk melukai orang lain," papar Rahmad. (pandi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar