Dianggap Kerap Posting Konten Asusila, Hotman Paris Dipolisikan

Minggu, 3 April 2022 12:26 WIB

Share
Pengacara Hotman Paris dikelilingi wanita cantik. (Foto: Instagram/Hotmanparisofficial)
Pengacara Hotman Paris dikelilingi wanita cantik. (Foto: Instagram/Hotmanparisofficial)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea dilaporkan ke polisi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Batak Intelektual (FBI). Hotman dianggap kerap mengunggah konten yang bermuatan asusila.

"Dilaporkan dengan perkara menyebarkan informasi dan dokumen elektronik yang bermuatan asusila,'' kata Ketua Umum FBI, Leo Sitomarang kepada wartawan, Sabtu (2/4/2022).

Kesempatan yang sama, pengacara Razman Arif Nasution yang ikut melaporkan Hotman Paris mengatakan, yang diunggah Hotman paris sudah sangat meresahkan.

"Orang gerah sekarang, makin gerah dan fotonya makin menjadi jadi lho. Selama ini dia masih agak jaga jarak, belakangan sudah nggak benar," kata Razman

Pihak pelapor lainnya, Bintomawi Sumurung Siregar mengatakan, pihaknya ingin membuktikan bahwa konten-konten milik Hotman telah melanggar tidnak pidana asusila.

"Jadi ke depannya kami berharap kepada Doktor Hotman Paris tidak mengalihkan isu ada orang iri mau naik panggung tidak, kami mau membuktikan unsur-unsur pidana dalam akun @hotmanparisofficial dengan centang biru," tegasnya. (adam)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar