ABG Digilir Empat Pemuda di Tangerang, Hamil Enam Bulan

Senin, 4 April 2022 13:39 WIB

Share
ABG Digilir Empat Pemuda di Tangerang, Hamil Enam Bulan

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak baru gede (ABG), berinisial SJ, asal Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, diperkosa bergilir empat pemuda pada pertengahan tahun 2021. Korban saat ini tengah hamil enam bulan.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol  Zain Dwi Nugroho mengatakan, korban merupakan teman dari kedua pelaku. 

Korban dijemput oleh salah satu pelaku, AS (31). Setelah sampai di rumah pelaku di Desa Lontar, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, korban diajak minum-minuman 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, korban dijemput oleh salah satu pelaku AS.

Setelah sampai di rumah pelaku yang berada di Desa Lontar, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, korban diajak minum-minuman keras.

Semula korban menolak, namun dipaksa untuk menenggak minuman yang mengandung alkohol.

Nah, setelah korban mabuk dan tidak sadarkan diri. Kemudian, satu persatu pelaku memerkosa korban.

"Pelaku diperkosa setelah korban tidak sadarkan diri. Setelah diperkosa, dan korban sadar, lalu pelaku mengantarkan korban pulang ke rumahnya,'' ujar Kombes Pol Zain, Senin (4/4/2022).

Sekadar informasi, Polsek Mauk, Polresta Tangerang, telah mengamankan dua pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, yakni AS dan MM. Sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran. (veronica prasetio)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar