Crystal Palace Coba Hadang Arsenal di Selhurst Park

Senin, 4 April 2022 09:52 WIB

Share
Pemain Crystal Palace. Foto: (Instagram/@crystalpalace)
Pemain Crystal Palace. Foto: (Instagram/@crystalpalace)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lanjutan liga Premier Inggris akhir pekan ini, akan mempertemukan Crystal Palace dan Arsenal. Laga yang akan digelar di stadion Selhurst Park, pada Selasa (5/4/2022) dini hari WIB, pastinya akan menampilkan banyak kejutan. 

Sebagai tuan rumah, Palace sedang menikmati masa yang baik saat ini di bawah manajer Patrick Vieira. Pasalnya, mereka baru saja menahan Manchester City untuk bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Bahkan, modal apik pun juga dimiliki oleh pasukan Patrick Vieira yang sempat mengalahkan Everton 4-0 di Piala FA. Terlebih, The Eagles kini duduk di urutan ke-12 di tabel liga, dengan 34 poin dari 29 pertandingan.

Dengan tren positif itu, mereka pastinya akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus, demi mengeja targetkan finis di paruh atas liga.

Sementara itu, Arsenal juga sedang dalam performa yang brilian, karena Mikel Arteta membuat para penggemar setia Emirates bisa berada di zona Liga Champions. Mereka menepis kekalahan 2-0 dari Liverpool untuk meraih kemenangan 1-0 atas Aston Villa di pertandingan terakhir mereka.

The Gunners duduk di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin dari 28 pertandingan. Mereka lima poin di belakang Chelsea di tempat ketiga dan terus berupaya mengejar posisi ketiga.

Meski bertindak sebagai tamu, Arsenal diminta untuk tak boleh gegabah. Anak-anak asuh Mikel Arteta harus tampil optimal jika ingin menang.

Meski wajib menang, namun dalam laga itu The Gunners sedikit khawatir. Pasalnya, Bukayo Saka sempat dinyatakan positif COVID-19 di awal jeda internasional, meski  ada kemungkinan sudah bisa turun di Selhurst Park. 

Saka bakal menjadi salah satu tumpuan The Gunners untuk meraih poin maksimal di sana. Ketajaman pemain timnas Inggris itu selama beberapa pekan terakhir memang sangat diperhitungkan para lawan-lawannya. 

Prediksi Susunan Pemain

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar