Kontrak di Chelsea Akan Berakhir, Barcelona Bidik Antonio Rudiger

Senin, 4 April 2022 09:24 WIB

Share
Gelandang Chelsea, Antonio Rudiger. (Foto: Instagram/@toniruediger)
Gelandang Chelsea, Antonio Rudiger. (Foto: Instagram/@toniruediger)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perbaiki perfoma timnya, Barcelona terus mengincar pemain murah yang masa kontraknya segera berakhir. Kali ini, mereka mengincar gelandang Chelsea Antonio Rudiger yang akan segera hengkang di musim panas ini.

Nama Rudiger, merupakan target berikutnya yang diincar Barcelona untuk memperbaiki timnya. Nama tersebut menjadi sasaran berikutnya setelah Barca sudah menuntaskan transfer Franck Kessie dari AC Milan.

Meski beberapa nama terus dikaitkan akan bergabung, namun Pelatih Barcelona Xavi Hernandez belum tertarik menjawab isu tersebut. Ia menyebut saat ini hanya fokus untuk menghadapi laga yang akan dihadapinya. 

"Saya tidak akan bicara soal pembelian pemain. Saya tahu Anda suka bicara soal nama-nama pemain dan rekrutan baru, tapi saat ini kami fokus ke tahap akhir musim," kata Xavi.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa pihak klub sedang bekerja mengembangkan skuad untuk musim depan," tambahnya.

Menurut Xavi, fokusnya ia dalam setiap laga, karena Barcelona harus bisa melanjutkan momentum positif mereka. Terlebih, ada beberapa pemain yang terus bermain meski jeda internasional. 

"Secara mental, saya kira jeda itu bagus bagi kami setelah melewati banyak pertandingan di bulan Februari dan Maret. Kita lihat saja besok apakah kami bisa menjaga ritme dan intensitas yang sama. Namun saya optimistis berdasarkan apa yang terlihat di sesi latihan," tukasnya. (*/ifn)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar