Perkuat Macan Kemayoran, Persija Jakarta Rekrut Firza Andika 

Senin, 4 April 2022 09:11 WIB

Share
Pemain baru Persija Jakarta, Firza Andika. (Twitter/@persija_jkt)
Pemain baru Persija Jakarta, Firza Andika. (Twitter/@persija_jkt)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai berakhirnya Liga 1, Persija Jakarta mulai melakukan pembenahan di timnya. Mereka pun langsung mengamankan rekrutan pertama dengan mendatangkan Firza Andika demi menatap kompetisi musim depan 

Firza Andika direkrut Tim Macan Kemayoran dari Tira Persikabo dan langsung memperkenankan pemain muda ini. Pemain 22 tahun ini menjadi pilihan awal demi memperkuat komposisi tim di Liga 1 edisi berikutnya, khususnya lini pertahanan.

Firza diproyeksikan mengisi slot bek kiri Persija agar pertahanan dan bantuan penyerangan semakin kuat. Pasalnya, sosok Firza sendiri terlihat sangat baik saat bermain di timnas dan beberapa klub Tanah Air, seperti PSMS Medan, PSM Makassar, dan terakhir Tira Persikabo.

Dengan bergabungnya ke Persija, Firza mengaku bahwa ini adalah mimpi yang terwujud. Pemain yang dikontrak selama tiga tahun itu mengaku mendambakan bisa berseragam merah kebesaran Macan Kemayoran.

"Pertama-tama saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Persija. Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim," kata Firza dalam rilis resmi Persija, Minggu (3/4)/2022.

"Apalagi di klub ini (Persija) ada beberapa idola saya, seperti Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta. Suatu kebanggaan bisa satu klub dengan idola saya," tambah Firza 

Dengan durasi kontrak tiga tahun Firza memiliki tekad kuat untuk membawa kembali Persija di jalur kejayaan. 

"Saya ingin membawa Persija meraih gelar juara musim ini dan berikan permainan yang terbaik," tukasnya. (*/ifn)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar