Preview Liga Champions: Liverpool Ogah Remehkan Benfica

Senin, 4 April 2022 18:39 WIB

Share
Preview Liga Champions: Liverpool Ogah Remehkan Benfica
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Twitter/@LFC)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta para pemainnya tidak meremehkan Benfica saat kedua tim berjumpa di Liga Champions.

Liverpool dan Benfica akan saling berhadapan pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion da Luz, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Liverpool lolos usai menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 2-1 di babak 16 besar. Sementara Benfica menaklukan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

Liverpool membawa modal berharga jelang bertandang ke markas Benfica. The Reds selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Terbaru, Sadio Mane dan kolega berhasil mengandaskan Watford 2-0 di ajang Liga Inggris pada Sabtu (2/4/2022) kemarin.

Raihan itu jelas bisa menjadi motivasi bagi tim Merseyside Merah. Namun, Klopp menegaskan tim asuhannya untuk selalu waspada. Sebab menurut pelatih asal Jerman itu Benfica adalah lawan kuat.

"Mungkin orang-orang memberikan selamat kepada kami bahwa kami sudah lolos ke semifinal Champions League karena kami akan melawan Benfica," ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Saya tidak bisa melihat situasi seperti ini. Benfica sangat kuat, terutama ketika Anda memberikan mereka peluang. Itulah yang harus kami pikirkan sekarang, bagaimana kami bisa mengatasinya," tambah dia.

Akan tetapi, Klopp tetap memiliki tekad untuk membawa Liverpool  lolos ke semi final Liga Champions.

"Kami ingin lolos ke Champions League, kami ingin tampil di kompetisi domestik sejauh mungkin dan jika mungkin memenangkannya," ucapnya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar