Terungkap! Kios Lenggang Jakarta Sengaja Dibakar karena Masalah Asmara Sesama Jenis 

Senin, 4 April 2022 14:38 WIB

Share
Polisi menangkap pelaku pembakaran kios Lenggang Jakarta, Jakarta Pusat. (Foto: Poskota/Ist)
Polisi menangkap pelaku pembakaran kios Lenggang Jakarta, Jakarta Pusat. (Foto: Poskota/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi menangkap pelaku pembakaran ratusan kios di Lenggang Jakarta, Jakarta Pusat. Motif pelaku lantaran cemburu terhadap pasangannya yang sesama jenis.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Wisnu Wardana mengatakan, pelaku WST (29), sengaja membakar  kios karena bertengkar dengan pasangannya DL.

"Tersangka memiliki hubungan khusus dengan DL, sang pemilik kios. Mereka bertengkar di dalam kos,'' ujarnya kepada wartawan, Senin (4/4/2022).

Dikatakan, mereka bertengkar hingga pukul 02.00 WIB, pada Kamis (31/3/2022) dini hari. DL kemudian meninggalkan kiosnya, setelah itu WST membakar kios DL, dan api menjalar ke kios lainnya.

Akibatnya, dalam peristiwa tersebut menghanguskan 204 kios, terdiri dari 24 kios kuliner dan 180 kios suvenir, dan musala, di Lenggang Jakarta Monas.

"Kita mendapat laporan terjadinya kebakaran, dan ditemukan titik api berawal dari kios milik DL, sehingga mengakibatkan api itu merembet ke 24 kios kuliner dan 180 kios suvenir dan satu rumah ibadah," tukas Kompol Wisnu.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran menghanguskan 204 kios di Lenggang Jakarta, kawasan IRTI Monas, Jakarta Pusat pada Kamis (31/3/2022) lalu. (CR2)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar