Wow, Vaksinasi Booster di Matraman Dapat Minyak Goreng Gratis!

Senin, 4 April 2022 16:23 WIB

Share
Wow, Vaksinasi Booster di Matraman Dapat Minyak Goreng Gratis!
Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahmad Fanani bersama warga usai vaksinasi booster. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah warga RW 03 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur sumringah mendapatkan minyak goreng gratis usai vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster.

Kegiatan vaksinasi berhadiah minyak goreng itu diadakan Polsek Matraman dengan target 250 peserta mulai dari remaja usaia 18 tahun ke atas hingga lanjut usia (lansia).

"Kegiatan ini dilaksanakan jumlahnya 250 orang. Selanjutnya, usai vaksin Polsek Matraman memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, mie goreng dan sebagainya kepada peserta vaksin,'' ujar Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahmad Fanani, di lokasi, Senin (4/4/2022).

Dikatakan, pemberian minyak goreng bertujuan untuk meringankan beban masyarakat atas mahal dan kelangkaan minyak goreng belakangan ini.

"Karena saat ini minyak goreng agak langka," kata AKBP Fanani. 

Dia bersyukur, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan antusiasme masyarakat. 

"Alhamdulillah, vaksinasi booster banyak sekali peminatnya karena masyarakat tahu arti kesehatan dan salah satu kewajiban masyarakat untuk mudik adalah vaksinasi booster," tukasnya. (ardhi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar