Bulan Ramadan, Laudya Chintya Rehat dari Medsos

Selasa, 5 April 2022 08:09 WIB

Share
Bulan Ramadan, Laudya Chintya Rehat dari Medsos
Aktris Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Aktris Laudy Cynthia Bella memutuskan untuk rehat untuk sementara tidak menggunakan media sosial selama bulan suci Ramadan.

Pasalnya, janda Engku Emran ini ingin fokus menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan. Dia sadar betul kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali, dan umur tidak ada yang tahu di tahun depan bisa merasakan Ramadan.

Sehingga dia menyerahkan pengelolaan Instagramnya kepada tim admin.

"Insya Allah during Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon ya. Selamat ibadah teman-temanku," tulis Bella seperti dikutip, Selasa (5/4/2022).

Seperti diketahui, Cynthia Bella salah satu aktris yang hijrah dan aktif di media sosial. Selama 11 tahun aktif dalam Instagram, atau tepatnya pada sejak 4 April 2011, ia telah memiliki 35,8 juta pengikut.

Berbeda dengan kebanyakan selebritis lainnya yang menampilkan kehidupan pribadi mereka, Bella justru memanfaatkan media sosial hanya untuk berbagi foto dan video terkait usahanya. (CR08/ifn)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar