Tegas, Satpol PP Jakbar Segera Segel Penginapan di Cengkareng yang Dijadikan Tempat Prostitusi Online 

Rabu, 6 April 2022 19:15 WIB

Share
Tegas, Satpol PP Jakbar Segera Segel Penginapan di Cengkareng yang Dijadikan Tempat Prostitusi Online 
Ilustrasi prostitusi online. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat berencana melakukan penyegelan terhadap penginapan di Cengkareng, Jakarta Barat, yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi online.

Kepala Satpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengatakan, pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan Suku Dinas Pariwisata Jakarta Barat terkait perizinan penginapan tersebut.

"Penginapam tersebut sudah kita datangi. Kita juga sudah berkoordinasi dengan Sudin Pariwisata karena mereka yang punya perizinan penginapan tersebut," kata Tamo kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Lanjut Tamo, pihaknya akan meminta pemerintah terkait untuk mencabut perizinan penginapan, sehingga pihaknya segera melakukan penyegelan.

"Kami koordinasi supaya dikeluarkan rekomendasi untuk cabut izin penginapan tersebut. Supaya besok bisa kita lakukan penyegelan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, belasan anak ABG ditangkap polisi diduga terjerat kasus prostitusi online. Polisi menggerebek mereka di sebuah penginapan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. (pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar