Digaet Persija, Hansamu Yama Siap Bawa Macan Kemayoran Jadi Juara

Kamis, 7 April 2022 09:22 WIB

Share
Rekrutan baru Persija Hansamu Yama. (Instagram/@hannsamuyama)
Rekrutan baru Persija Hansamu Yama. (Instagram/@hannsamuyama)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta terus memperkuat tim untuk mempersiapkan diri menuju musim depan. Kali ini mereka merekrut Hansamu Yama Pranata sebagai rekrutan ketiga, usai mendatangkan Firza Andika dan Hanif Sjahbandi.

Datangnya bek kelahiran Mojokerto, 16 Januari 1995 itu akan menambah kekuatan lini pertahanan Persija untuk Liga 1 2022/2023. Hansamu didatangkan dari Bhayangkara FC, dan sepakat dikontrak Persija selama satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu musim lagi. 

Pemain 27 tahun tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih bergabung dengan Macan Kemayoran.

“Pertama karena Persija adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasinya. Kedua semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Poskota.co.id, Rabu (6/4/2022).

“Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Karena itulah saya tertarik untuk menjadi bagian dari Persija,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hansamu menyampaikan tagetnya selama membela tim ibu kota. Dia bertekad membawa Persija meraih gelar juara.

“Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insyaallah,” ungkap dia. (yoga/ifn)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar