'Ambisi' Juara, Persija Getol Gaet Pemain Baru

Jumat, 8 April 2022 09:12 WIB

Share
'Ambisi' Juara, Persija Getol Gaet Pemain Baru
Tim Persija Jakarta. Foto: Persija

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyampaikan timnya akan terus merekrut pemain guna menatap kompetisi musim depan.

Persija adalah salah satu tim yang aktif dalam merekrut pemain. Terbaru Macan Kemayoran resmi memboyong tiga pemain sekaligus. Dimulai dari Firza Andika (bek kiri), Hanif Sjahbandi (gelandang), hingga Hansamu Yama Pranata (bek tengah).

Prapanca mengatakan, bergabungnya tiga pemain tersebut merupakan keseriusan manajemen melakukan perombakan ditubuh Persija. 

“Bergabungnya tiga pemain baru ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim," ujarnya dalam keterangan resmi Persija, Kamis (7/4).

Dikatakan, pihaknya akan terus melakukan perburuan pemain-pemain baru.

"Tidak berhenti sampai di sini, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru dan juga pelatih yang akan segera diumumkan," tukas Prapanca.

Persija diketahui tengah merombak tim menjelang bergulirnya Liga 1 musim depan. 

Diketahui, Macan Kemayoran ini sebelumnya tidak memperpanjang kontrak 12 anggota tim, di antaranya nama sang manajer, Bambang Pamungkas dan pelatih, Sudirman. (yoga/Ifn)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar