Viral Video Diduga Ustaz Yusuf Mansyur Butuh Uang Rp 1 Triliun Marah-marah Sampai Gebrak Meja, Netizen: Istighfar Pak! 

Jumat, 8 April 2022 13:36 WIB

Share
Viral Video Diduga Ustaz Yusuf Mansyur Butuh Uang Rp 1 Triliun Marah-marah Sampai Gebrak Meja, Netizen: Istighfar Pak! 
Ustaz Yusuf Mansyur

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jagad maya dihebohkan dengan adanya video yang diduga Ustaz Yusuf Mansur marah-marah soal PayTren. Video yang diunggah akun Tik Tok syamalifasa, Jumat (8/4/2022) tak ayak mendapat reaksi netizen lantaran selama ini Ustaz Yusuf Mansur dikenal kalem dan humoris.  

Dalam unggahan yang beredar, sang ustaz mengeluhkan kebutuhan dana besar untuk perusahaan miliknya. Kejadian ini bermula saat Ustaz Yusuf Mansur membahas orang-orang yang berinvestasi di perusahaannya. Namun karena tak kunjung mendapat untung, mereka meminta uang kembali. "Transaksi enggak bisa, enggak jadi cair, duit gue hilang, wah semua ngomong papepapape," kata Ustaz Yusuf Mansur emosi di video yang dikutip dari akun Tik Tok syamalifasa, Jumat (8/4/2022).

Ustaz Yusuf Mansur lantas mengulang kembali ucapan orang-orang yang memandang sepele perusahaan yang dibangun. Alih-alih ke bidang lain, dai 46 tahun ini disuruh fokus mengurus Paytren. Dalam unggahan video yang viral, Ustaz Yusuf Mansur terkesan sedang melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan saham PayTren.

"Emang kita lagi ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini emang buat siapa? Yang saya lakukan buat PayTren!" kata ustaz Yusuf Mansur dalam video viral itu.

"Saya butuh duit Rp1 triliun buat ngegedein PayTren! Bisa! Mau Anda patungan? Kalaupun mau, saya terima duit Anda, maka saya akan makin bermasalah hari ini," sambungnya.

Diduga buntu menemukan solusi menyelamatkan saham PayTren, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya melepaskan semua emosinya. "Maka itulah saya ngamen, saya ngasong demi siapa? Demi Anda semua, demi satu nama PayTren!" ucapnya ditilik dari akun Twitter @ardianpancaa. Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menegaskan ogah mengemis meminta suntikan dana dari investor kendati membutuhkan uang sebesar Rp20 miliar.

Sontak aksi emosi Ustaz Yusuf Mansur yang hingga menggebrak meja langsung mendapat berbagai tanggapan netizen, istighfar pak udah kek depresi gitu.  

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar