Antusias! Ratusan Rumah Ibadah Nikmati Promo Ramadhan Berkah PLN, Tambah Daya Cuma Rp150 Ribu 

Sabtu, 9 April 2022 20:32 WIB

Share
Konsumen tengah menikmati layanan melalui PLN Mobile. (ist) 
Konsumen tengah menikmati layanan melalui PLN Mobile. (ist) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Antusiasme rumah ibadah di Jakarta menyambut promo tambah daya murah dari PLN cukup tinggi. Hal ini disampaikan oleh General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan.

Sejak diluncurkan tanggal 29 Maret 2012, tercatat sudah 183 rumah ibadah di Jakarta dan sekitarnya menikmati promo Ramadhan Berkah sampai 8 April 2022.  "Promo ini diperuntukkan bagi semua rumah ibadah," kata Doddy. 

Program Ramadhan Berkah menyasar pelanggan tarif sosial untuk peruntukan rumah ibadah dengan pilihan kenaikan daya dari 2.200 hingga 11.000 VA. Promo tersebut berlaku sejak 29 Maret hingga 31 Mei 2022. 

"Pada Bulan Ramadhan silakan masjid-masjid untuk memanfaatkan promo ini  untuk menambah kenyamanan jamaah karena listrik yang cukup, termasuk kami mengajak semua rumah ibadah untuk memanfaatkannya," tambah Doddy. 

Promo Ramadhan Berkah dapat diperoleh dengan cara konsumen mengajukan permohonan Produk Layanan Ramadhan Berkah tahun 2022 melalui PLN Mobile. Pada saat mengajukan permohonan pelanggan akan diminta untuk menginputkan kode promo PLNBERKAH. Setelah itu mengikut petunjuk yang telah diberikan pada aplikasi tersebut. 

Sebelumnya, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi mengatakan, program Ramadhan Berkah mengungkapkan, melalui program Ramadhan Berkah pelanggan bisa menghemat biaya penambahan daya.

Dia mencontohkan saat kondisi normal untuk menaikan daya dari 1.300 VA naik ke 2.200 VA membutuhkan biaya Rp1.153.500,- dan jika pelanggan ingin menaikan daya dari daya 1.300 VA menjadi 11.000 VA membutuhkan biaya Rp 9,3 juta sedangkan saat promo biaya tambah daya hanya Rp150 ribu.

 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar