Bakal Jadi Hari Patah Hati Kaum Hawa, John Park Umumkan Bakal Nikah 12 Juni Mendatang

Sabtu, 9 April 2022 11:43 WIB

Share
Bakal Jadi Hari Patah Hati Kaum Hawa, John Park Umumkan Bakal Nikah 12 Juni Mendatang
John Park.(Instagram/@johnparkgram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi John Park dikabarkan akan segera menikah, hal itu ia sampaikan langsung lewat akun Instagramnya. Dalam unggahannya, ia menunjukkan potret kertas dengan berisi pesan yang ditulis tangan oleh John Park. 

Seperti diketahui, pemilik nama asli John Andrew Park ini merupakan seorang penyanyi Amerika keturunan Korea. John Park memulai debutnya pada tahun 2010 setelah tampil di musim kedua "Superstar K," di mana ia selesai sebagai runner-up. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga kerap tampil di berbagai variety show hingga program radio. " Halo, Ini adalah penyanyi John Park.

Rasanya baru kemarin aku melakukan debutku sebagai anak berusia 23 tahun yang naif, tapi 12 tahun telah berlalu, " tulisnya seperti dikutip dari Akun Instagram @johnparkgram pada Sabtu(9/4/2022).

John Park merasa bersyukur berkat dukungan dari para penggemarnya hingga membuat dia menjadi penyanyi terkenal. "Jika bukan karena cinta dan dukungan dari para penggemar, saya yakin ini tidak mungkin bisa sampai saat ini," tambahnya 

Jebolan American idol pada musim ke 9 ini, juga menyampaikan kabar bahagia yang datang pada dirinya. 

"Saya menulis ini karena ada kabar baik yang ingin saya sampaikan kepada penggemar terlebih dahulu, yang telah menghargai dan telah bersama saya untuk jangka waktu yang lama, " ujarnya 

Lebih lanjut, pria 33 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera mempersunting pujaan hatinya yang sudah setia menemaninya selama setahun. 

"Ada orang berharga yang saya temui sekitar waktu ini tahun lalu yang telah memberi saya banyak kekuatan. Saya telah menjanjikan masa depan dengan orang yang telah menunjukkan kepada saya apa itu kebahagiaan, dan saat ini kami sedang mempersiapkan pernikahan dengan hati yang bersemangat dan gugup.

Kalian pasti terkejut dengan berita yang mendadak ini, tetapi saya percaya bahwa kalian akan memberikan dukungan untuk hidup baru yang akan saya tempuh dengan bahagia. Untuk semua orang yang selalu saya syukuri. Saya akan hidup bahagia dan sehat!, " tutupnya.

Melansir dari Soompi, disaat yang sama agensi John Park yakni Music Farm turut mengumumkan kabar bahagia terkait pernikahan John Park. “John Park akan mengadakan pernikahan pada 12 Juni dengan wanita yang bukan dari kalangan artis, wanita yang selama setahun menjadi kekasihnya.

Halaman
Editor: Guruh
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar