Isi Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan, Imigrasi Jakarta Barat Berbagi Takjil Ke Masyarakat

Sabtu, 9 April 2022 14:37 WIB

Share
Isi Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan, Imigrasi Jakarta Barat Berbagi Takjil Ke Masyarakat

Imigrasi Jakarta Barat Tebar Ratusan Takjil ke Warga, 

JAKARTA, POSKOTA.CO ID - Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Non TPI Jakarta Barat Supartono membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan pintu gerbang kantornya. 

Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat dalam mengisi kegiatan positif di bulan ramadan.

"Kali ini kami melaksanakan pemberian takjil sebanyak 100 paket kepada masyarakat yang berada diingkungan kantor untuk berbuka puasa," ujar Supartono, Jumat (8/4/2022). 

Sasaran Pembagian takjil sendiri kata dia, adalah pengguna jalan, tukang ojek, PKL, Sopir angkot dan Warga kurang mampu di sekitar lokasi.  

Menurutnya, Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan dan ampunan bagi kaum muslim. Bulan ini dimanfaatkan untuk berlomba lomba dalam mengerjakan amal ibadah, saling peduli dan berbagi terhadap sesama. "Hal ini tentunya juga yang dimanfaatkan oleh Kantor Imigrasi Jakarta Barat" ucap Supartono. 

Selain membagikan ke masyarakat, Pembagian takjil juga kata Supartono dilakukan kepada Pegawai Kantor Imigrasi Jakarta Barat yang dilaksanakan setiap hari kerja pukul 17.45 wib di Masjid Babul Jannah Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat. (Yh)

 

Editor: Guruh
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar