KBPP Polri Tebar Ratusan Paket Bansos di Komplek Polri Ulujami

Sabtu, 9 April 2022 15:45 WIB

Share
KBPP Polri Tebar Ratusan Paket Bansos di Komplek Polri Ulujami
Wakil ketua Bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan, Boy Devries secara simbolis menyerahkan bansos kepada warga di Komplek Polri Ulujami. (ist) 

JAKLARTA, POSKOTA.CO.ID - Pimpinan Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan menyerahkan 100 paket Bantuan Sosial (Bansos) ke Komplek Polri Ulujami, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kegiatan pembagian Bantuan Sosial yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum KBPP Polri DR. Evita Nursanty pada Jumat (8/4).

Menurut Evita, kegiatan ini merupakan salah salah satu bentuk kepedulian putra putri Polri dalam menyikapi kondisi ekonomi saat ini. "Selain itu juga merupakan branding image eksistensi KBPP Polri di mata masyarakat pada umumnya dan anggota Polri pada khususnya," ujar Evita.

Pada kesempatan yang sama, Wakil ketua Bidang BUMN, Koperasi, UKM dan Kewirausahaan, Boy Devries mengatakan, jumlah 100 paket mungkin belum bisa mencukupi untuk seluruh anggota komplek Polri Ulujami, untuk itu kami minta maaf dengan diberlakukannya skala prioritas bagi anggota yang lebih membutuhkan.

"Semoga ketulusan dan tujuan dari kegiatan Bansos ini sesuai yang diharapkan dan menjadi manfaat untuk para penerima paket Bansos di komplek Polri Ulujami," pungkas Boy Devries.

Sementara, Ketua RW 06 Komplek Polri, Basaruddin yang juga merupakan Purnawirawan Polri mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada KBPP
Polri atas keperduliannya kepada para purnawirawan, warakawuri dan anak yatim/piatu yang berada dalam komplek tersebut.

"Semoga KBPP Polri di bawah arahan dan binaan langsung Kapolri senantiasa menjadi organisasi terdepan yang dapat membantu program-program Pemerintah dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi.

 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar