Mau Diskon Tambah Daya Promo Lebaran Ceria dari PLN, Begini Caranya!

Sabtu, 9 April 2022 17:47 WIB

Share
Aplikasi PLN Mobile.
Aplikasi PLN Mobile.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – PLN berkolaborasi dengan  PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) menghadirkan Promo Lebaran Ceria bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik andal selama bulan Ramadan dengan bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile.

"Hadirnya Marketplace di PLN Mobile serta promo Lebaran Ceria ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menemukan alternatif produk-produk kelistrikan penunjang kebutuhan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau,” ujar Executive Vice President Komunikasi PLN Agung Murdifi, Sabtu (9/4/2022).  

Selain itu, menurut agung program ini sendiri merupakan upaya dari PLN untuk membantu meningkatkan perekonomian bagi UMKM mitra binaan untuk membantu pemasaran produk UMKM melalui PLN Mobile.

Promo “Lebaran Ceria” adalah program tambah daya yang diperuntukkan bagi konsumen tegangan rendah. Pelanggan dengan tegangan rendah 1 (satu) fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022 berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA dengan harga sebesar Rp 150 ribu dengan periode promo bulan April dan Mei 2022.

 

 

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk melalui Marketplace PLN Mobile. Dengan transaksi senilai minimal Rp100 ribu, pelanggan akan mendapatkan Voucher Redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN.

Berikut langkah memanfaatkan Promo Lebaran Ceria:

1. Pelanggan membuka PLN Mobile lalu memilih icon marketplace di pojok kiri bawah menu bar.

2. Pelanggan bisa langsung berbelanja produk mitra atau UMKM binaan PLN sesuai kebutuhan pelanggan.

Halaman
Editor: Guruh
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar