Selama Ramadan, Polres Depok Siap Bubarkan SOTR di Wilayah Perbatasan

Sabtu, 9 April 2022 12:13 WIB

Share
Selama Ramadan, Polres Depok Siap Bubarkan SOTR di Wilayah Perbatasan
Perwira Bagian Operasional (Bagops) Polres Metro Depok dan Kateam 3 Wilayah Timur AKP Sulani memimpin patroli biru di wilayah perbatasan. (Angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Menciptakan situasi kamtibmas kondusif selama bulan Ramadan, Polres Metro Depok melakukan patroli biru antisipasi Sahur On The Road (SOTR) dan tawuran.

Sebanyak 23 personil dipimpin Kateam 3 wilayah Timur, AKP Sulani melakukan show force patroli biru ke titik-titik rawan Jalan Raya Tapos, Jalan Raya Bogor, Jalan Radar Auri dan Putri Tunggal.

"Jalur titik-titik yang kita patroli merupakan daerah rawan gangguan kamtibmas kejahatan jalanan (Street Crime) dan tawuran," ujar AKP Sulani kepada Poskota usai patroli, Sabtu (9/4/2022) subuh.

Sebagai Perwira Bagian Operasional (Bagops) Polres Metro Depok ini mengaku selama bulan Ramadhan sampai Lebaran Idul Fitri sesuai atensi pimpinan akan lakukan patroli yang ditingkatkan membuat wilayah hukum di Polres Metro Depok menjadi aman dan kondusif.

"Patroli mulai kita lakukan pada pukul 00.00 sampai 05.00 WIB. Pada saat waktu tersebut merupakan jam rawan aksi kejehatan dan tawuran terjadi," tutup mantan Wakapolsek Cimanggis ini. (Angga)

 

Editor: Guruh
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar