Tawuran Pecah di Palmerah Saat Sahur, Pemuda Tewas Disabet Senjata Tajam di Bagian Dada

Sabtu, 9 April 2022 15:36 WIB

Share
Tawuran Pecah di Palmerah Saat Sahur, Pemuda Tewas Disabet Senjata Tajam di Bagian Dada
Lokasi kejadian seorang pemuda tewas saat tauran di wilayah Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat (zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda berinisial MD (20) tewas dalam tawuran di wilayah Jalan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (9/7/2022) pagi tadi. MD tewas setelah mendapat sabetan senjata tajam di bagian dada.

Menurut warga Heri Segel (45), hingga pukul 02.30 WIB wilayah Kota Bambu Utara masih sepi dan tidak tampak kelompok pemuda yang hendak melakukan tawuran. 

"Saya tutup toko itu jam setengah 3 pagi, trus duduk-duduk dulu di depan toko sama warga setempat ngobrol. Jam setengah 3 ngobrol masih ga ada apa-apa, kita juga ngobrol dengan penjaga keamanan," kata Heri kepada Poskota.co.id di lokasi kejadian, Sabtu (9/7/2022). 

Insiden tawuran tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Kata Heri, wilayah Kota Bambu Utara memang kerap terjadi tawuran oleh warga manapun. "Setengah 3 udah pulang buat persiapan sahur, nggak lama kemudian kita buka grup ada info insiden," sambungnya. 

Selanjutnya, menurut Heri, kelompok tawuran jaman sekarang lebih modern karena menurutnya di saat warga setempat ramai mereka tidak ada yang muncul dan berkelompok. Namun, ketika warga mulai sepi mereka langsung datang dan langsung melakukan aksinya. 

"Tawuran sekarang ini aneh, jaman media sosial lebih canggih, jadi bisa mantau dulu disaat kita lagi rame buat jaga biar gaada insiden, tapi pas yang jaga udah selesai baru dia ada lagi insiden. Kayanya dia punya tim mantau gitu," lanjutnya. 

Heri berharap insiden-insiden seperti ini segera diberantas, karena menurutnya insiden seperti ini kerap terjadi di sekitaran wilayah tersebut. 

Berdasarkan pantauan Poskota.co.id saat ini rumah korban masih dalam keadaan berduka dan masih banyak tetangga dan kerabat yang bertakziah. 

Adapun korban dalam insiden tauran di wilayah Kota Bambu Utara, Jakarta Barat ada 3 orang diantaranya, satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka.

Menurut keterangannya, korban tewas saat melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat. Dua korban lainnya saat ini tengah melakuka perawatan secara intensif di rumah sakit tersebut. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar