Awas Provokasi, Kepala Mahasiswa Terluka Akibat Terkena Lemparan Batu

Senin, 11 April 2022 18:05 WIB

Share
Mahasiswa mengalami luka bagian kepala setelah terkena lemparan batu. (Pandi)
Mahasiswa mengalami luka bagian kepala setelah terkena lemparan batu. (Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang mahasiswa dari salah satu universitas mengalami luka pada bagian kepala usai terkena lemparan botol berisi batu yang diduga dilakukan oleh provokator yang menyusup ke dalam massa aksi.

Mahasiswa tersebut kemudian digotong oleh beberapa temannya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Diketahui, mahasiswa tersebut terkena lemparan batu setelah kerusuhan terjadi usai Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel turun dari mobil komando usai bertemu mahasiswa.

"Awas kasih jalan, ada yang luka tolong kasih jalan," kata salah satu mahasiwa yang membantu menggotong korban.

dem

Korban kemudian langsung dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sebelumnya, sejumlah orang diduga provokator berulah dalam aksi mahasiswa dari berbagai Universitas yang tergabung dalam aliansi Badan Eksektuif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

Sejumlah orang dengan tidak memakai almamater dan bergaya seperti preman nampak berteriak dan memprovokasi mahasiswa agar mendobrak gedung DPR RI.

Sempat terjadi aksi saling lempar botol di tengah tengah aksi mahawasiswa. Bahkan beberapa mahasiswa digotong diduga terkena lemparan botol yang telah diisi batu.

Orang yang diduga provokator tersebut berulah saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, turun dari mobil komando usai bertemu dengan mahasiswa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler