Viral! Pria Onani di Depan ABG di Kembangan, Pelaku: Enak Neng Enak Neng... 

Senin, 11 April 2022 09:17 WIB

Share
Viral! Pria Onani di Depan ABG di Kembangan, Pelaku: Enak Neng Enak Neng... 
Seorang pria masturbasi di depan para wanita ABG di kawasan Kembangan Jakarta Barat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Seorang pria di Jalan Haji Juhri, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, melakukan aksi eksibisionisme (penyimpangan seksual) di hadapan kumpulan anak baru gede (ABG), pada Minggu (10/4/2022) sore.

Aksi pria tersebut terekam kamera pengawas dan viral di media sosial setelah akun Instagram @jakartabarat24jam mempostingnya.

"PENGENDARA MOTOR DIDUGA MASTURBASI DI PINGGIR JALAN KOMPLEK PAJAK MERUYA JAKARTA BARAT," tulisnya dalam caption.

Dalam video memperlihatkan seorang pria mengendarai sepeda motor matik berwarna hitam berhenti di dekat kumpulan wanita ABG yang sedang berkumpul.

Pria tersebut nampak melihat kumpulan wanita ABG itu sambil memainkan alat kelaminnya. Tak lama, para ABG menyadari dan langsung kabur meninggalkan lokasi.

Dwiyono (49), ayah dari salah satu wanita ABG mengatakan kejadian tidak senonoh yang dialami anaknya berinisial TS (11) tersebut terjadi pada Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu, kata dia, ada sekita tujuh orang  termasuk anaknya dan teman- temannya, sedang duduk duduk di dekat warung yang ada di sekitar lokasi.

"Lagi duduk-duduk dekat warung itu ada orang tahu-tahu semacam kayak onani sendiri sambil teriak-teriak di depan anak-anak itu dengan sebutan 'enak neng enak neng' dan ada dua dikasih tahu (alat kelamin pelaku)," ujarnya saat dikonfirmasi.

Diketahui, wanita ABG yang tengah berkumpul tersebut masih kelas 5 SD. Mereka saat itu hendak bermain, terlebih saat kejadian merupakan hari libur sekolah.

Usai kejadian, TS tidak langung bercerita kepada ayahnya. Saat berbuka puasa TS baru bercerita bahwa dia dan teman temannya baru mengalami kejadian tak senonoh.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar