Gebuki Orang Lain Ogah Minta Maaf, Pengusaha PS Store Sekaligus Selebgram Putra Siregar dan Temannya Dijeblosin ke Bui 

Selasa, 12 April 2022 19:16 WIB

Share
Gebuki Orang Lain Ogah Minta Maaf, Pengusaha PS Store Sekaligus Selebgram Putra Siregar dan Temannya Dijeblosin ke Bui 
Putra Siregar dengan satu rekannya yang melakukan pengeroyokan orang lain. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pengusaha PS Store sekaligus selebgram ternama, Putra Siregar terkait kasus penganiayaan terhadap seseorang berinisial N.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan adanya oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto. Dirinya menyebutkan, tidak hanya Putra Siregar yang melakukan penganiayaan, dia melakukannya bersama satu rekannya.

"Sudah, laporan sudah lama kami terima dan sudah kami proses serta tindak lanjuti," kata Kombes Budhi dihubungi pada Selasa (12/4/2022).

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menyatakan hal yang sama terkait laporan hingga penangkapan kasus tersebut.

Keduanya ditangkap kemarin Senin (11/4/2022) di lokasi yang berbeda.

"Sekarang sudah massuk proses pemeriksaan, (kasus penganiayaan) betul," kata Ridwan saat dihubungi pada Selasa (12/4/2022).

"Iya, ada dua yang diamankan, mereka Putra Siregar dan satu temannya RS. Sudah menjalani pemeriksaan dari kemarin sampai hari ini," lanjut Ridwan.

Selain itu, Kuasa Hukum dari korban, Ahmad Ali Fahmi menjelaskan kronologi terkait pengeroyokan terhadap kliennya.

Fahmi mengungkapkan, peristiwa tersebut diketahui bermula ketika korban, Nuralamsyah berada di sebuah kafe kawasan, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (2/3/2022) dini hari. 

Lanjutnya, Putra Siregar dan satu rekannya melakukan pengeroyokan tanpa memiliki sebab secara pasti.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar