Dijadikan Tempat Prostitusi, Satpol PP Segel Wisma Pratama Cengkareng 

Rabu, 13 April 2022 16:44 WIB

Share
Dijadikan Tempat Prostitusi, Satpol PP Segel Wisma Pratama Cengkareng 
Satpol PP DKI menyegel Wisma Pratama Cengkareng yang dijadikan tempat prostitusi online. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI melakukan tindakan tegas menyegel Wisma Pratama Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (13/4/2022). Hal itu dilakukan karena tempat tersebut dijadikan tempat prostitusi online.

Kepala Satpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengatakan, penyegelan dilakukan bersifat tetap. 

"Ya tetap, selama itu (segel) belum dia buka ya tetap, saya kira tetap (tutup)," ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (13/4/2022).

Menurut Tamo, penyegelan tetap itu dilakukan sesuai dengan Pergub 18 tentang penyelenggaraan usaha pariwisata.

Dalam hal ini, Wisma Pratama Cengkareng telah melakukan pelanggaran dengan menjadikan tempat tersebut sebagai tempat prostitusi online.

Penyegalan akan tetap dilakukan dan bersifat tetap selama pemilik usaha tidak mengurus izin.

"Ya, dia pemilik rumah kosnya harus ngurus lagi perizinannya. Kan udah dicabut itu (izin) melanggar dia kan," jelas Tamo.

Tamo memastikan, pihaknya akan terus mengawasi tempat tersebut untuk menghindari pemilik usaha agar tidak membuka secara diam-diam.

"Kita akan awasin. Ya kita akan pastikan jangan beroperasi, gitu," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, belasan remaja diamankan aparat kepolisian Polda Metro Jaya terlibat kasus prostitusi di Wisma Pratama, Jakarta Barat, pada Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar