Emak-emak Diduga Jadi Provokator Pengeroyokan Ade Armando, Mengagetkan Ternyata Guru TK

Rabu, 13 April 2022 13:41 WIB

Share
Ini tampang emak-emak yang diduga provokator pengeroyokan Ade Armando. (Foto: Tangkapan Layar)
Ini tampang emak-emak yang diduga provokator pengeroyokan Ade Armando. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Publik pasti banyak yang penasaran soal sosok emak-emak yang diduga melakukan provokasi hingga terjadinya pengeroyokan massa terhadap Ade Armando.

Nah, warganet mengungkap identitas diduga emak-emak yang menjadi provokator pengeroyokan terhadap Ade Armando saat aksi mahasiswa pada Senin (11/4/2022) kemarin.
 
Dalam video viral yang beredar, sebelum insiden pengeroyokan massa terjadi, terjadi keributan antara emak-emak dengan Ade Armando. Emak-emak itu sempat memaki-maki Ade Armando. 
 
Di media sosial, muncul foto emak-emak yang diduga sebagai provokator pengeroyokan Ade Armando. Dalam jejak digital disebutkan diduga namanya Agustian Tina. Diketahui emak itu berprofesi sebagai pengajar alias guru TK. 

Di media sosial viral, diduga postingan Agustina Tina yang merayakan pengeroyokan Ade Armando. 
   
Pada tangkapan layar yang beredar, diduga akun media sosial Agustina Tina meluapkan kegembiraannya atas Ade Armando babak belur diamuk massa.

"Akhirnya babak balur juga. Gemes bangetama tuh orang, dah kalo menghina agama gue, ulama gue kayak yang paling pinter, merasa kebal hukum jadi bebas hina sana sini. Cuma bisa bilang rassaain lho, Dasar Sampah!" demikian tangkapan layar diduga dari akun Agustina Tina. 

Sebelumnya, aparat kepolisian telah menangkap ketiga tersangka pengeroyokan pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando. 

Ketiga tersangka tersebut bernama Muhammad Bagja, Komar dan Diah Ulhaq. Sementara tiga tersangka lainnya Ade Purnama, Abdul Latip dan Abdul Manaf masih dalam pengejaran. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar