8 Pasangan Muda-mudi dan 1 Pasangan Paroh Baya Lagi Bugil Bareng di Apartemen Digeruduk Satpol PP 

Kamis, 14 April 2022 13:20 WIB

Share
8 Pasangan Muda-mudi dan 1 Pasangan Paroh Baya Lagi Bugil Bareng di Apartemen Digeruduk Satpol PP 
Satpol PP Jakarta Barat menggelar giat operasi penyakit masyarakat di apartemen kawasan Cengkareng Jakbar.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak delapan pasang muda-mudi yang bukan suami istri diamankan petugas saat tengah berduaan di dalam kamar hotel di kawasan Cengkareng Jakarta Barat.

Saat diamankan petugas Satpol PP, ada beberapa pasangan muda-mudi yang kepergok dalam keadaan tanpa busana, sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Kepala Satpol PP Kecamatan Cengkareng, Asromadiyan mengatakan kedelapan pasangan bukan suami istri ituvdiamankan saat tengah menginap di apartemen City Park, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022) malam.

"Itu kita lagi ada giat operasi penyakit masyarakat. Ada 8 pasangan muda mudi kami amankan," ujarnya dikonfirmasi Kamis (14/4/2022).

Dikatakan Asro, pasangan muda mudi itu diamankan saat tengah asik berduaan di kamar hotel. Meski demikian, dia tidak mengetahui apakah yang diamankan itu PSK atau bukan.

Saat diamankan, beberapa di antara pasangan muda mudi itu ada yang sedang dalam keadaan tanpa busana alias bugil. Sedangkan yang lainnya masih duduk-duduk.

"Pasangan muda mudi bukan suami istri. Tapi PSK bukannya gak tau. Rata rata mereka ada yang gak pake baju ada yang masih duduk-duduk saja," jelas Asro.

Menurutnya, dari delapan pasangan muda mudi itu, ada beberapa pasangan yang sudah setengah tua, namun bukan suami istri juga turut diamankan petugas.

"Campur ya, ada yang setengah tua, kebanyakan yang masih remaja," paparnya.

Diketahui, giat operasi penyakit masyarakat itu dimulai sejak pukul 21.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Ke delapan pasangan bukan suami istri kemudian diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Jakarta Barat. 
(Pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar