Bejat! ABG Cantik Diperkosa Pria Paruh Baya di Cibitung, Hamil Lima Bulan  

Kamis, 14 April 2022 18:38 WIB

Share
Orang tua korban menunjukkan bukti kehamilan anaknya. (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)
Orang tua korban menunjukkan bukti kehamilan anaknya. (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak baru gede (ABG) berinisial SW (15) diperkosa oleh tetangganya S (47), di wilayah Cibitung, Kabupaten Bekasi. Korban saat ini tengah hamil lima bulan.

Orang tua korban, M (40) mengatakan, perbuatan pelaku diduga dilakukan sepanjang tahun 2021 lalu.

"Korban awalnya nemenin istri dan anaknya sejak tahun 2020 hingga 2021. Nah, kejadiannya itu di tahun 2021. Jadi selama setahun itu anak saya diperkosa,'' ujar M saat ditemui awak media di kediamannya di Cibitung Bekasi, Kamis (14/4/2022).

Diungkapkan, berawal pelaku menawarkan korban untuk menjaga istri dan anaknya pada tahun 2020. Rumah korban dan pelaku hanya berjarak sekitar 200 meter.

"Anak saya kan nggak sekolah, nah pelaku menawarkan untuk menjaga istri dan anaknya. Akhirnya mau,'' ucapnya.

Lanjut M, mengetahui korban mengandung saat tidak datang bulan pada bulan Januari hingga Februari 2022. Setelah dicek ternyata hamil.

"Benar setelah diperiksa dari test pack, positif. Terus diperiksa ke bidan katanya sudah dua bulan sekitar bulan Februari. Kalau sekarang udah jalan lima bulan,'' tuturnya.

Setelah itu, dirinya melaporkan kejadian tersebut pada akhir Desember 2021 lalu ke kepolisian.

Terpisah, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, bahwa betul pihaknya telah menerima laporan tersebut.

"Itu sudah laporan polisi, itu sudah ditindaklanjuti lagi," ujar Kombes Gidion Arif Setyawan, Kamis (14/04/2022) siang. (ihsan fahmi)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar