Diduga Korsleting Listrik Pada Steker Kombinasi, Asrama Karyawan di Sunter Jaya Hangus Terbakar  

Kamis, 14 April 2022 15:26 WIB

Share
Diduga Korsleting Listrik Pada Steker Kombinasi, Asrama Karyawan di Sunter Jaya Hangus Terbakar  
Asrama karyawan mengalami insiden kebakaran di Jalan Sunter Jaya No29 RT 13 RW 002, Tanjung Priuk, Jakarta Utara pada Kamis (14/4/2022).(Foto: M. Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah asrama karyawan mengalami insiden kebakaran di Jalan Sunter Jaya No29 RT 13 RW 002, Tanjung Priuk, Jakarta Utara pada Kamis (14/4/2022).

Berdasarkan informasi dari akun instagram Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta @humasjakfire, melaporkan kebakaran terjadi pada pukul 11.00 WIB di sekitar pemukiman penduduk.

Petugas menduga, kebakaran terjadi akibat korsleting arus pendek listrik

“Dugaan terjadinya kebakaran yaitu akibat Korsleting listrik pada steker kombinasi cabang tiga atau T," tulis akun Instagram @humasjakfire. 

Warga yang mengetahui adanya kebakaran segera menghubungi kantor pemadam kebakaran.

Mendapat laporan tersebut, Sudin Gulkarmat Jakarta Utara tiba pukul 11.20 WIB, petugas butuh waktu lima belas menit untuk menjinakan Si Jago Merah.

“Petugas tiba di lokasi pukul 11.20 WIB dan segera melakukan operasi pemadaman hingga dinyatakan selesai 11.34 WIB," pungkasnya.  

Belum diketahui korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Satu unit mobil damkar dan lima orang personil diturunkan ke lokasi kebakaran.

(Mohammad Ivan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar